Jumat, 28 Desember 2012

Kami tinggal di kolong langit, tapi memiliki cita-cita setinggi langit




ROAD TO CHRISTMAS!!!!
Wow, identik dengan hijau dan merah!!! Apa hayo? YAP! CHRISTMAS  ALMOSTTTTTT COMING, hello om Santa and hello Baby Jesus! He was born to me and you <3

Bahagia sesungguhnya adalah saat kita bisa membagikan kebahagian kita dengan orang di sekitar kita, right?

Dalam kesempatan ini, tim Diakonia GBI Duta memiliki kesempatan untuk membagikan kasih kepada adik-adik yang kurang beruntung, mereka yang tinggal di bawah kolong langit, mereka yang harus berjuang untuk hidup dan pendidikan mereka.

Ya, kami se-tim pergi ke bawah kolong jembatan Grogol, Jakarta Barat.
Tidak hanya membagiakan kasih kami berupa materi, tapi berupa emosional pun kami tularkan sukacita kepada adik-adik yang memiliki varian umur tersebut.
Di lorong yang cukup luas itu, yang sekiranya jika hujan mereka bisa beteduh dan panas pun bisa terhalang karena tembok yang cukup besar menutupi tempat mereka singgah. Kotor? Ya, sangat kotor. Becek? Ya becek, karena biar gimanapun debu, air hujan dan tanah menyatu saat hujan deras datang dan dikala banjir melanda daerah tersebut.

Tapi, apakah hal tersebut menghalangi mereka untuk belajar dan bersukacita?

Kami bersukacita menyanyi, bermain beberapa games, serta canda tawa. Meskipun hari itu hujan rintik-rintik menemani aktivitas kami.

"Kami memang tidur di bawah kolong langit, tapi kami punya mimpi setinggi langit."

Mereka memiliki cita-cita yang tinggi, mimpi yang besar sama seperti kita. Maka dengan demikian Yayasan Anak yang menangungi mereka membimbing mereka dalam hal pendidikan, membantu mereka untuk mencapai mimpi-mimpi mereka. I proud of them. They will be a light to this world.

BAHAGIAAAA ITU SEDERHANAA! #melihatcandatawamerekaituadalahbahagiasesungguhnya.

#SUPERLATEPOST.






0 comments:

Posting Komentar