Kamis, 09 Agustus 2012

Welcome 5th Semester

5th Semester HERE I COME!!!

Demi apapun ini beneran engga berasa banget udah semester 5 coba, Okeh! Kemarin dan kemarin lusa adalah waktunya gue KRS-an. 
Bela-belain ke kampus dong biar bareng sama temen-temen. Sudah hampir sebulanan libur dan engga pernah nginjekin kaki ke kampus hihihi, waktu dateng ke kampus ada rasa "kangen", kangen sama "dia" di masa semester 4 HAHAHAH. 

Belum bisa Move On? Ga juga sih, bukan karena ga mau Move On atau belum bisa, tapi belum waktunya aja. Ada rasa ga rela kenapa harus sesingkat itu tapi ada rasa bersyukur kalau emang berarti kita tidak berjodoh. Tapi, 1 hal yang gue sesali adalah kenapa harus kehilangan "dia" yang pernah gue sayang dan (mungkin) masih sampai saat ini, kehilangan seluruhnya dalam arti hubungan kita bener-bener stop. Super itu yang bikin gue ga terima sampe saat ini, cuma gue yakin kok kalau nanti (entah kapan) kita bisa kaya dulu lagi sebelum kita ada dalam hubungan yang lebih dari 'temen'.

Semester 1 sampai 4 sudah berlalu loh, cepet! Dan sekarang anak mama papa yang dulu takut buat masuk kuliah sekarang udah masuk semester 5, it means sebentar lagi cece harus magang dan ngurus skripsi kemudian melanjutkan kehidupan cc di dunia lain (Read: Dunia Kerja) :) 

Dan, buat "kamu" sukses ya Semester 5 ini, pertahankan prestasi yang kamu punya dan kejar terus IPmu biar dapet beasiswa. I proud of you so much, thanks for everything. Terus jadi kebanggaan orang tua mu ya :) Eh, kita ada yang sekelas loh 1 matkul ;) see you there ya!! haha
Selamat ya! sudah bisa rukun sama your exgirlfriend sebelum aku hihi. Semoga kebahagian selalu ada di dalam hidup kamu ya. 

Wishes semester 5 ini sih agak banyak nih, salah satunya mungkin semoga dapet dosen MPK 1 yang enak paling engga enak ngajar supaya ngerti, enak ngasih nilai (royal), enak diajak kongkow. That's enough :p, Selebihnya ya nilai-nilai terus bisa naik ngejar semester awal yang masih leha-leha. 

THANKYOU. Sekian ya. 
MEYD <3 

0 comments:

Posting Komentar