Selasa, 28 Agustus 2012

F O C U S

"Focus" 
Nemuin 1 kata itu di setiap segmen kehidupan, engga percaya? Harus percaya! saya beri contoh, saat masih TK waktu diajarkan menulis atau menggambar sebuah kotak atau lingkaran pasti dengan lantang si ibu guru berkata "yang focus ya sayang," meninggkat ke SD saat saya sedang menghadapi ujian orang tua saya tidak jemu mengingatkan saya untuk meninggalkan mainan saya saat ujian dan FOCUS pada ujian yang ada. Begitu selama saya SMP sampai Kuliah saat ini, focus pada kelas perkuliahan, focus pada hasil i dari jerih lelah saya. 

Saat saya les sebuah alat musik, guru saya mengajarkan saya mencontohkan saya sambil berkata "Ikuti cc, dan fokus! Ingat kuncinya, kamu harus pencet tuts yang mana." 

Saat saya fitnes seorang personal trainer berkata "Focus mei," saat saya mengeluh saya tidak bisa. Dan akhirnya saya sadar dari kata F O C U S itu seseorang diajarkan untuk mengerjakan apa yang ada didepannya sebaik mungkin tanpa harus memikirkan kegagalan, keberhasilan dan lainnya. Hanya satu yaitu menjadi pribadi yang berani untuk mengambil setiap tantangan dan berhasil melewatinya karena kita focus. 

Sudahkah anda focus kepada Dia yang selalu memfokuskan kedua mata-NYA kepada hidup kita? kepada masa depan kita? Ia meninggalkan masa mudaNya di atas kayu salib menebus dosa kita hanya karena Ia fokus mengerjakan apa yang menjadi bagianNya. 

MEYD <3 
GodBless. 

0 comments:

Posting Komentar