Kamis, 10 Maret 2016

HELLO 2016!

Hai! Long time no see, guys! Sorry for lack of update this blog. Hari ini saya kembali, ya masih sama dengan Mey Diana Sari yang dulu. Gadis yang terus belajar mencintai proses yang terkadang sakit. Tapi percaya bahwa hasil dari proses itu akan indah dan manis. 

Satu tahun lebih sudah berlalu dari terakhir postingan saya di blog ini, bukan karena saya sangat menikmati hidup saya sehingga saya lupa berbagi, ya tapi ada beberapa hal yang harus saya kerjakan sehingga saya tidak ada waktu untuk membagikannya di blog ini. 

Selama satu tahun lebih penyertaan Tuhan begitu sempurna. Banyak hal yang Tuhan singkapkan, banyak kegagalan, banyak suka dan duka yang sebelumnya tidak pernah saya bayangkan sebelumnya. 

Tapi.. ketika dalam kesesakan saya hanya percaya janji Tuhan Ya & Amen. Minggu belakangan ini adalah minggu yang berat untuk sayam kenapa? Akan saya ceritakan di postingan saya berikutnya. 

Selama masa-masa sulit ini saya hanya terus menyanyikan lagu ini. 


Waktu Tuhan 
Maria Shandi

Waktu Tuhan bukan waktu kita
Jangan sesali keadaannya
Untuk semua pada waktu Tuhan
Tetap setia mengandalkanNya

Segala yang terjadi dihidupku
Janji Tuhan menghidupiku slalu
Kuyakin percaya ada waktunya Tuhan
Semuakan indah pada waktunya

Waktu Tuhan bukan waktu kita
Jangan sesali keadaannya
Untuk semua pada waktu Tuhan
Tetap setia mengandalkanNya

Segala yang terjadi dihidupku
Janji Tuhan menghidupiku slalu
Kuyakin percaya ada waktunya Tuhan
Semuakan indah pada waktunya

Apapun masalah kita saat ini, percaya bahwa waktuNya tidak pernah terlambat dan semua akan indah pada waktunya. 


2 comments:

Unknown mengatakan...

WAITING FOR POSTINGAN BERIKUTNYA.... :)

mey diana sari mengatakan...

Yes :) Thank you for waiting. Soon akan dipublish :) GBU

Posting Komentar