Sabtu, 04 Februari 2012

Valentine's day is everyday

Halloooooooo....
post pertama di tahun 2012. Hmm... super engga kerasa loh udah masuk bulan kedua tahun baru ini. It means that Valentine's day is coming, rite?
Aha! buat yang punya pacar pasti lagi sibuk ya mau beliin apa. Tapi, kalo kamu yang masih belom punya pacar? Sibuk ngapain?? Sibuk manyun?? Sibuk ngiri?? Sibuk ngarep dapet pacar sebelom Valentine???
JANGANNNNNNN Sobatt!!!!!

 Manyun karena merasa valentine inii sendiri, gigit jari, ga ada pacar booooo. Valentine's day atau hari kasih sayang itu identik dengan pasangan yang ngasih bunga, atau cokelat ke pacarnya ya?
Ga jarang kalo aku ke mall menjelang Valentine itu pasti kakak-kakak yang jualan nawarinnya itu, "Kak, cokelatnya lagi promo loh. Beli kak buat pacarnya."

Tapi, gimana yah kalo kita masih diijinkan Tuhan buat sendiri? Belom ada pasangan, batang idungnya aja belom keliatan loh. Apa kita ga boleh ngerayain Valentine? Kita ga boleh ya berbagi kasih sayang?

KATA SIAPA??????
Malah justru kita yang sangat berbahagia, karena kita bisa merayakan hari yang penuh kasih sayang itu bareng sama family kita. Tanpa harus terbagi dengan waktu bersama pacar, ibaratnya kalo udah punya pacar waktu sama keluarga itu cuma 70 persen, 30 persennya ada di pacar. Tapi, saat ini Tuhan masih ngijinin kamu-kamu jomblom it means you have a FULL time with you family.!!!

Even though, everyday is Valentine's day for me. karena, memang kenyataannya adalah setiap hari, setiap pagi, setia kita sadar kalo Tuhan ngasih kita satu hari lagi buat menggenapi tujuan-Nya dalam hidup kita itu berarti kita punya tugas khusus yaitu menebarkan kasih sayang kepada orang-orang di sekitar kita. Betul apa bener??

Jadi, ga ada alasan buat kita untuk manyun karena pasti ga dapet cokelat atau bunga dari pangeran *eaaaa*, tapi coba kita mulai ubah pemikiran kita menjadi, "siapa ya orang-orang yang mau aku kasih cokelat??", "Mau beliin apa ya buat orang di rumah?", bukan malah kita menengadah tangan buat menerima itu semua saja, tapi ayok mulai memberi dan menyebarkan kasih itu lebih dulu.

YUK! Kita sama-sama ikutan sibuk buat menyambut hari yang memang jatuh tepat menjadi hari kasih sayang sedunia. Ingat! Kasih sayang itu harus ditumpahkan setiap saat. Di manapun kita berada, Oke? :)

VALENTINE'S DAY IS EVERYDAY <3

Jesus Bless,
M2DS

0 comments:

Posting Komentar